Jumat, 20 Mei 2016

Download Film Studio Ghibli Lengkap Subtitle Indonesia BD 720p Part 2


Di part 2 ini akan menampilkan film Ghibli yang tayang mulai dari tahun 2001 sampai yang terbaru yang terakhir di tahun 2014. Film film di part 2 ini animasinya lebih halus dari tahun sebelumnya karena teknologi yang dipakai sudah lebih canggih. Tema ceritanya pun tidak jauh bebeda dari tahun sebelumnya, hanya saja di tahun tahun ini unsur imajinasinya dan Science Fiction-nya lebih beragam

Melanjutkan dari part 1 yang lalu, berikut ini link download film studio Ghibli part 2 dari tahun 2001-2014 secara berurutan:

1. Sprited Away (2001)

Dalam perjalanan ke rumah baru mereka, keluarga Chihiro Ogino gadis 10-tahun itu tersesat pada sebuah taman sepi. Karena enasaran, keluarga menyelidiki taman tersebut, tanpa diketahui mereka, ada penghuni roh-roh yang tidur di siang hari dan muncul di malam hari. Ketika ayah dan ibu Chihiro makan makanan dari sebuah restoran di jalan, roh-roh tersebut marah mengubah mereka menjadi babi. Selain itu, lautan yang luas telah muncul antara dunia roh dan satu manusia, menjebak Chihiro, satu-satunya manusia, di tanah roh.
  

2. The Cat Return (2002)
Bercerita tentang Haru (Anne Hathaway), dia menolong kucing yang hampir saja terserempet mobil. Rupanya kucing yang ditolong itu adalah pangeran kucing, maka datanglah sekelompok kucing yang mengucapkan terimakasih kepadanya. Bentuk terimakasih kucing terhadap Haru adalah tikus! Dan dilamar untuk menjadi istri sang pangeran. Maka mulailah petualangan Haru dengan Muta, kucing putih gendut lucu dan Baron, semacam detektif kucing di kerajaan kucing. Mulai dari bertemu dengan Yuki si kucing cantik seksi yang ternyata pujaan hati pangeran kucing, sampai ayah pangeran yang ingin mempersunting Haru. Bagaimana kisah akhirnya?

 3. Howl's Moving Castle (2004)
Sophie tidak pernah merasa dirinya cantik. Di dunia fantasi antah berantah ini, Sophie bekerja sebagai pembuat topi-topi cantik. Sebenarnya Sophie gadis yang cantik. Hanya saja Sophie sendiri lah yang tidak pernah merasa cantik. Kecantikkannya selalu dia tutupi dengan menggunakan topi erat-erat. Di perjalanan pulang seusai bekerja, secara kebetulan Sophie terseret masalah bersama Howl, seorang penyihir tampan misterius. Hal tersebut membuat murka Witch of Waste (Penyihir Limbah) yang malamnya mendatangi Sophie untuk memberi kutukan. Lalu Sophie dikutuk oleh Witch of the waste menjadi nenek-nenek. 


4. Tales From Earthsea (2006)
 
Dikisahkan sesuatu yang aneh terjadi di negeri fantasi abad pertengahan. Sebuah kerajaan dalam keadaan kacau. Orang – orang mulai berkelakuan aneh. Lebih buruk lagi, ditengah sebuah pelayaran yang diterpa badai, awak – awak kapal melihat adanya naga, yang seharusnya tidak boleh memasuki dunia manusia. Dua ekor naga sedang bertempur dan salah satunya terbunuh.


5. Ponyo (2008)
 
Ponyo digambarkan sebagai seekor ikan emas yang sangat unik karena menyerupai putri duyung dan berkuatan magis. Keinginan kuatnya untuk melihat kehidupan lain di atas laut sempat ditentang oleh ayahnya –Fujimoto. Dimana Ponyo mencoba untuk melarikan diri dan pada akhirnya bertemu dengan seorang bocoh bernama Sousuke di daratan. Mereka pun akhirnya memupuk pertemanan yang amat kuat. Ponyo pun merasakan darah manusia telah merasuki dalam kepribadiannya, sehingga dia sangat ingin selalu berada di samping Sousuke. Meski Fujimoto berusaha untuk menangkap dan memaksanya kembali ke laut. Nampaknya Ponyo tidak gentar.


 6. Arrietty (2010)


Arrietty, seorang manusia kerdil berusia 14 tahun yang tinggal bersama kedua orang tuanya di sudut sebuah rumah yang terletak di pinggiran kota. Keberadaannya di dalam rumah itu, bahka tidak diketahui oleh sang pemilik rumah sendiri dan juga pembantu rumah tangga di rumah tersebut. Manusia kerdil, memang hidup secara sembunyi-sembunyi dan tidak diketahui oleh manusia.
 

 7. From Up On Poppy Hill (2011)
 
Bercerita tentang Umi Matsuzaki, seorang siswi SMA di kota Yokohama pada tahun 1960-an, yang setiap pagi selalu mengibarkan signal flag sebagai suatu bentuk kenangan untuk ayahnya yang seorang pelaut dan meninggal di Perang Korea . Disaat mencoba menyelamatkan untuk clubhouse tua di sekolahnya, Umi bertemu dengan Shun Kazama. Disaat itulah perlahan mulai tumbuh rasa cinta diantara mereka, Namun, sebuah rahasia masa lalu yang tiba-tiba muncul menjadi penghalang hubungan mereka.


8. The Wind Rises (2013)
Jirou mimpi terbang dan merancang pesawat yang indah, terinspirasi oleh terkenal Italia aeronautika desainer Caproni. Rabun jauh dari usia muda dan dengan demikian dapat menjadi pilot, Jirou bergabung pembagian pesawat dari sebuah perusahaan rekayasa besar Jepang pada tahun 1927. Jeniusnya segera diakui, dan dia tumbuh menjadi salah satu desainer pesawat yang paling berhasil di dunia. Peristiwa sejarah kunci sangat mempengaruhi jalan hidup Jirou, termasuk Kanto gempa besar tahun 1923, Depresi Besar, epidemi tuberkulosis, dan terjun ke dalam perang Jepang.


9. The Tales of The Princess Kaguya (2013)




Zaman dulu Tentang seorang putri yang secara ajaib muncul dari sebilah bambu, dimana akhirnya ia dirawat oleh sepasang Kakek Nenek di sebuah desa. Awalnya putri tersebut berbentuk manusia dewasa namun bertubuh kecil, tapi saat sudah di tangan sepasang orang tua yang menemukannya, ia pun berubah menjadi bayi dengan ukuran normal. Keajaiban terus muncul dari kehidupan putri tersebut. Dengan waktu singkat, tubuhnya terus membesar hingga ia setara dengan anak-anak yang ada di desa. Ia pun terlihat selalu bahagia saat hidup disana.

 Download Film | Download Subtitle  

10. When Marnie Was There (2014)
 
Seorang anak intrvert berusia 12 tahun bernama Anna (Sara Takatsuki) tinggal bersama ibu angkatnya di kota Sapporo, Hokkaido. Anna adalah anak yang tak bahagia, membenci semuanya termasuk dirinya sendiri. Satu-satunya kesukaannya adalah menggambar.Anna dikirim ke desa nelayan di pinggir pantai Hokkaido oleh ibu angkatnya untuk berlibur. Di tepi pantai, Anna melihat sebuah Villa peristirahatan tua yang tak terurus. Penasaran, Anna melihat villa tersebut dan disitulah dia bertemu dengan Marnie, seorang gadis bule cilik cantik, berambut pirang, riang gembira dan optimis.  Anna yang sulit berteman ternyata bisa akrab dengan Marnie yang misterius begitu cepatnya.


5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Apa apaan nih. Postingannya ngambil dari blog saya, bahkan biodata saya juga. bimosuper.blogspot.com. Ga dicantumin sumbernya juga. Sehat..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hilih copas atau gak sama aja lo semua asal bikin blog tapi gak ada yang bisa di download

      Hapus
  3. Copas atau gak sama aja sihh semua blog gak ada yang bisa di download filmnya sampah lu semua

    BalasHapus