Rabu, 27 Maret 2013

Komunitas Blog Dofollow Indonesia

Makin banyaknya orang ngeblog membuat kebutuhan akan backlink meningkat tajam. begitu juga blog dofollow.  Pada awalnya saya sendiri nggak paham apa sebenarnya yang di maksud blog dofollow, tapi setelah saya tahu, blog dofollow seakan makanan sedap untuk blogku.

Karena dari itu, kali ini saya akan memberikan space bagi sobat - sobat blogger yang merasa blognya menganut aliran Dofollow untuk dapat mengkonfirmasikan blognya di blog ini. sehingga nantinya dapat saya masukkan kedalam daftar Komunitas Blog dofollow di bawah ini.

Namun terlebih dahulu, tolong pasang salah satu banner ini di blog sobat.
Komunitas Blog Dofollow Indonesia



Komunitas Blog Dofollow Indonesia



Komunitas Blog Dofollow Indonesia


Atau Pasang Link ini di Blog Sobat . . .
 



BLOG DOFOLLOW INDONESIA



Mohon konfirmasikan blog Dofollow anda di kotak komentar dan mohon konfirmasikan pula jika blog sobat sudah tidak dofollow lagi.

Atau sekedar ingin bertukar link dengan Blognya Ilmu


Kunjungi Link berikut


TUKAR LINK

Update
Mohon maaf bagi para sobat blogger yang telah memasang banner blog dofollow ini tetapi belum saya masukkan ke dalam komunitas ini, dikarenakan saya tidak online dan ngeblog 24 jam. Tapi pasti akan saya pasang blog sobat pada daftar komunitas blog dofollow di atas asalkan blog sobat beraliran dofollow. Terima kasih atas perhatianya ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar