Sabtu, 26 April 2014

Film Up !

Sebelum membaca artikel lebih baik menonton trailer film Up 


 Up adalah sebuah film 2009 American 3D animasi komputer komedi - petualangan yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures . Disutradarai oleh Pete Docter , film ini berpusat pada seorang duda tua bernama Carl Fredricksen ( Edward Asner disuarakan oleh ) dan sungguh-sungguh muda Wilderness Explorer bernama Russell ( Jordan Nagai ) . 

Dengan mengikat ribuan balon ke rumahnya , Carl 78 tahun menetapkan untuk memenuhi impian seumur hidup untuk melihat belantara Amerika Selatan dan untuk menyelesaikan janji dibuat untuk cinta seumur hidupnya . Film ini co - disutradarai oleh Bob Peterson , dengan musik yang disusun oleh Michael Giacchino . Docter mulai bekerja pada cerita pada tahun 2004 , yang didasarkan pada fantasi melarikan diri dari kehidupan ketika menjadi terlalu menjengkelkan . Dia dan sebelas seniman lainnya Pixar menghabiskan tiga hari di Venezuela mengumpulkan penelitian dan inspirasi . Desain karakter yang karikatur dan bergaya jauh , dan animator ditantang dengan menciptakan kain yang realistis . 

Rumah terapung terpasang oleh sejumlah bervariasi antara 10.000 dan 20.000 balon dalam urutan film . Up adalah film pertama Pixar yang akan disajikan di Disney Digital 3 - D . [ 3 ] Up dirilis pada tanggal 29 Mei 2009 dan membuka Cannes Film Festival 2009 , menjadi yang pertama animasi dan film 3D untuk melakukannya . [ 4 ] Film ini menjadi sukses finansial besar , mengumpulkan lebih dari $ 731,000,000 dalam rilis di bioskop. Up menerima pujian kritis , dengan kebanyakan pengulas memuji humor dan hati film . Edward Asner dipuji karena perannya sebagai Carl , dan montase Carl dan istrinya Ellie penuaan bersama-sama secara luas dipuji . 

Film ini mendapat lima nominasi Academy Award , termasuk Best Picture , menjadikannya film animasi kedua dalam sejarah untuk menerima nominasi tersebut (dan nominasi Gambar Terbaik pertama Pixar ) , mengikuti Beauty and the Beast ( 1991) . [ 5 ] alur Carl Fredricksen adalah pemalu , anak laki-laki pendiam yang mengidolakan Charles F. Muntz explorer . Muntz telah dituduh fabrikasi kerangka seekor burung raksasa ia mengklaim telah menemukan di Paradise Falls, dan bersumpah untuk kembali ke sana untuk menangkap satu hidup. Suatu hari , Carl berteman Ellie , yang juga penggemar Muntz . Dia mengaku ke Carl keinginannya untuk memindahkan dia " clubhouse " - sebuah rumah kosong di lingkungan – untuk tebing yang menghadap Paradise Falls. Carl dan Ellie akhirnya menikah dan tumbuh tua bersama-sama di rumah dipulihkan , dan mereka berencana untuk memiliki anak , namun Ellie didiagnosis sebagai subur , sehingga Carl ingin memenuhi janji mereka perjalanan ke Amerika Selatan . Mereka berulang kali renang tabungan mereka untuk perjalanan ke Paradise Falls, namun akhirnya menghabiskan pada kebutuhan yang lebih mendesak . 

Sebuah Carl tua akhirnya mengatur perjalanan , namun Ellie tiba-tiba menjadi sakit dan mati . Beberapa waktu kemudian , Carl masih tinggal di rumah ketika ia sengaja melukai seorang pekerja konstruksi atas kerusakan kotak suratnya , dan pengadilan memerintahkan dia untuk pindah ke rumah pensiun . Namun, Carl datang dengan suatu skema untuk memenuhi janjinya untuk Ellie : ia berbalik rumahnya ke dalam pesawat darurat , dengan menggunakan ribuan balon helium . Russell, muda Wilderness Explorer menjadi penumpang disengaja dalam usahanya untuk mendapatkan lencana jasa terakhirnya untuk membantu orang tua. 

Setelah bertahan badai , rumah tanah dekat jurang menghadap Paradise Falls. Carl dan Russell memanfaatkan diri ke rumah masih - apung dan mulai berjalan di sekitar jurang , berharap untuk mencapai jatuh sebelum balon mengempis . Mereka kemudian berteman dengan tinggi , burung terbang warna-warni ( siapa Russell nama " Kevin " ) berusaha untuk mencapai anak-anaknya , dan seekor anjing bernama Dug , yang memakai kerah khusus yang memungkinkan dia untuk berbicara . Carl dan Russell menemukan segerombolan anjing yang dipimpin oleh Alpha , dan dibawa untuk menguasai Dug , yang ternyata menjadi tua Charles Muntz . Muntz mengundang Carl dan Russell kapal balon -nya, " Spirit of Adventure " di mana ia menjelaskan bahwa ia telah menghabiskan tahun-tahun sejak aib nya mencari surga Falls untuk burung raksasa . Ketika Russell mencatat kesamaan burung ke Kevin , Muntz kemudian menjadi bermusuhan , mendorong pasangan untuk melarikan diri dengan Kevin dan Dug . Muntz menangkap dengan mereka dan mulai api di bawah rumah Carl , memaksa Carl untuk memilih antara tabungan atau Kevin . Carl bergegas untuk memadamkan api , memungkinkan Muntz untuk mengambil burung . Carl dan Russell akhirnya mencapai jatuh , meskipun Russell kecewa di Carl atas keputusannya untuk meninggalkan Kevin . Pembenahan ke dalam rumahnya , Carl terlihat melalui lembar memo kecil Ellie ; menemukan foto-foto pernikahan yang bahagia mereka ditambahkan ke dalamnya , bersama dengan catatan dari Ellie berterima kasih kepadanya untuk " petualangan " dan mendorong dia untuk pergi memiliki yang baru . Kebangkitan, dia pergi untuk menemukan Russell , hanya untuk melihat dia berlayar off pada beberapa balon untuk menyelamatkan Kevin . Carl mengosongkan rumah furniture dan harta benda , keringanan , dan mengejarnya . Russell ditangkap oleh Muntz , namun Carl berhasil papan balon dalam penerbangan dan bebas baik Russell dan Kevin . Dug mengalahkan Alpha dan menjadi pemimpin baru anjing ' . Muntz mengejar mereka di sekitar pesawat itu , akhirnya menyudutkan Gali , Kevin , dan Russell dalam rumah ditambatkan Carl . Carl umpan Kevin keluar melalui jendela dan kembali ke pesawat dengan Dug dan Russell menempel di punggungnya , seperti Muntz adalah tentang menutup di ; Muntz melompat mengejar mereka , hanya untuk merobek kakinya di beberapa baris balon dan jatuh ke kematiannya. Rumah kemudian turun dari pandangan melalui awan . 

Carl dan Russell bergabung kembali Kevin dengan anak-anaknya , kemudian terbang balon kembali ke kota . Carl menyajikan Russell dengan lencana terakhirnya : topi soda anggur yang Ellie berikan kepada Carl saat mereka pertama kali bertemu dan membuat janji mereka . Kedua kemudian menikmati es krim bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar